Breaking News

KAMI BANGGA MENJADI KADER IPNU-IPPNU CILONGOK

Pimpinan Anak Cabang IPNU – IPPNU Cilongok patut berbangga, Komisariat IPNU-IPPNU SMK Miftahul Huda Rawalo yang notabene sudah lain Kecamatan secara resmi mengundang untuk  dipercaya sebagai pengisi beberapa materi kegiatan MAKESTA Komisariat SMK MIFDA (singkatan dari Miftahul Huda). Sabtu, 11 Maret 2017 selepas Maghrib, Team Pemateri dari PAC IPNU Cilongok berangkat menuju Kecamatan Rawalo yang jaraknya lumayan jauh.

Dipercayanya PAC IPNU-IPPNU Cilongok untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut membuktikan bahwa PAC Cilongok tidak boleh dipandang sebelah mata dan pantas dijadikan PAC Percontohan di Kabupaten Banyumas, Bukan Begitu?.

“ Kegiatan Makesta ini di ikuti oleh 22 kader, yang kesemuannya adalah Pengurus baru dan untuk pertama kalinya ada di SMK Miftahul Huda Rawalo, untuk itu kami sangat membutuhkan rangkulan dari Kader-kader yang sudah terbukti aktifnya”  Ujar Rekan yang tidak mau disebut nama aslinya “panggil saja Bombom” begitu ujarnya yang ternyata  Pembina IPNU Komisariat SMK MIFDA tersebut.

Rekan Syarif yang menjabat sebagai ketua PAC Cilongok malam itu mengisi materi Leadhership, berbagai game game seru beliau sajikan dan peserta sangat antusias mengikutinya. Ada lagi rekan Waryono bendahara PAC IPNU Cilongok mengajak kader-kader masa depan ini dengan diskusi seputar IPNU-IPPNU. Harapanya mereka tidak hanya sebagai pendengar Pemateri saja, tapi harus ikut serta berperan Aktif. 

Rekan syarif menambahkan “Dan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada pihak Sekolah yang telah mengundang kami untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan MAKESTA ini, semoga apa yang telah kami lakukan  dapat bermanfaat untuk semuanya”  (Ananta Chavedz)

Tidak ada komentar