Breaking News

Ucapan Selamat Harlah IPNU-IPPNU dari Mesir untuk PAC Cilongok



Nella,  begitulah sapaan akrabnya, merupakan kader IPPNU lulusan MA Ma'arif NU Cilongok yang sekarang menempuh pendidikan di Al-Azhar - Mesir.

Ya... walaupun kondisinya sudah jauh dari cimplung dan mendowan, ternyata Nella Tidak melupakan momentum penting yang baru-baru ini diramaikan oleh para pelajar NU se-Indonesia, yaitu Peringatan Hari Lahir IPNU dan IPPNU, dengan cara menuliskan ucapan di secarik kertas dan difoto. "ya.. biar kekinian gitu.." ucap Nella pada rekanita Isna lewat chat pribadi yang kemudian disebarkan fotonya di beranda facebook milik Rekanita Isna. 


dalam secarik kertas tersebut bertuliskan 
"Selamat Harlah IPNU ke 63 dan IPPNU ke 62
Salam dari Mesir
Untuk PAC Cilongok"

Gak cuma dari mesir lho.. ternyata ada lagi salam dan ucapan selamat Harlah IPNU-IPPNU dari rekanita kita yang menetap di Osaka - Jepang, untuk PAC Cilongok.


Itulah salah satu, *eh dua* dari sekian banyaknya pelajar-pelajar NU yang mempunyai prestasi gemilang dan membawa nama baik almamater serta tentu saja nama baik untuk IPNU dan IPPNU PAC Cilongok.

-WHO'S NEXT?-
Rekan dan Rekanita sendiri yang bisa menjawabnya...

sebagai penutup, mimin Jadi sedikit teringat akan syair favoritnya mbah kyai Wahid Hasyim "Tatkala waktuku habis tanpa karya dan ilmu pengetahuan, lantas apa makna umurku ini"



Tidak ada komentar