Breaking News

Silaturrahim Ketua PAC IPNU Cilongok Pertama



Bpk. Sikun
Memulai perjalanan dengan titik kumpul di halaman SMP Ma'arif NU 1 Cilongok, keluarga besar IPNU-IPPNU Kecamatan Cilongok, sebagian pengurus Anak Cabang, Ranting dan Komisariat ikut serta dalam "sowan" kali ini.

Tentu masih dalam suasana Idul Fitri 1438 H kami serombongan mengelilingi Kecamatan Cilongok untuk mengunjungi tokoh NU dan pendekar-pendekarwati IPNU-IPPNU dari masa kemasa.

Dengan pinjaman armada dan diikuti konvoi sepeda motor sebanyak 38 kader menikmati moment silaturrahmi lebaran ini dengan asyik. Minggu 2 juli 2017 menjadi hari yang telah kami sepakati untuk melaksanakan kegiatan ini, mulai dari pukul 08.00 dan selesai selepas masuk waktu sholat Isya.

Yang menjadi istimewa pada Silaturrahmi ini adalah ketika kami mengunjungi “ndalem” legenda hidup Ketua PAC IPNU Cilongok Pertama, beliau Bpk. Sikun yang beralamat di desa Cipete, sebenarnya kami ingin sekali mendengar kondisi IPNU waktu itu, sayangnya keadaan beliau yang sudah “sepuh” sehingga kita tidak mendengar banyak cerita IPNU pada masanya yang tentu penuh dengan asam garam.

Beliau berpesan “Jangan pernah lelah untuk berjuang untuk IPNU-IPPNU dan untuk NU”. Dengan suguhan kopi hitam hangat kita melebur tawa malam itu, ketika sedikit dari kami mengeluarkan ceplosan candaan. Dan sebagai pelengkap tulisan ini, kepengurusan PAC IPNU-IPPNU Cilongok pereode sekarang (2016-2018) adalah pereode yang ke 14.(Khas)

Tidak ada komentar